SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

BERITA FENOMENAL | GOYANG INDIA ALA BRIPTU NORMAN KAMARU DI YOUTUBE

      Briptu Norman kamaru ,Dulu Dia hanya seorang Polisi biasa di Gorontalo namun kini namanya tidak hanya terkenal di Gorontalo tempat ia bertugas tapi juga di Seluruh Indonesia bahkan mungkin Dunia juga.
Nama Briptu Norman kamaru adalah salah satu Top rate untuk minggu ini selain berita dari Probolinggo dengan ulat nya serta kasus Melinda dee ataupun Sally ataupun kasus umar dan juga Rahmat.
Berbeda dengan saingan nya di dunia berita Indonesia,Seorang Briptu norman kamaru menjadi buah bibir karena adegan goyangan dan lipsing lagu India yang Ia upload di situs video terbesar di dunia yaitu Youtube.
Mungkin pembaca setia kami masih ingat bagaimana artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai"populer dengan youtube" dan sepertinya nama Briptu Norman ini bisa di masukan ke dalam daftar kami nantinya.
Bermula dari iseng - iseng dan hobby menghibur rekan kerja kini briptu norman mampu menghibur seluruh masyarakat Indonesia dengan goyangan india dan lipsing lagu "dil Se"yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan karena itu hal unik didapat oleh Kang Norman ini.Ia dijuluki juga sebagai Shahrukh khan norman.
Dalam hal ini lagu Chaiyya - chaiyya pun menjadi tenar di banyak kalangan masyarakat dari berbagai kelas sosial.
Lantas bagaimana dengan pihak kepolisian menanggapinya ?
Kami kutip dari detik.com,ternyata beginilah tanggapan dari pihak kepolisian.
pihak kepolisian sebelumnya hendak memberi sanksi kepada dirinya, namun berkat dukungan dari berbagai pihak, dari dukungan di 'facebook', dari anggota DPR, dan dari advokasi televisi yang memvisualisasikan Presiden SBY bernyanyi, maka sanksi itu tidak jadi diberikan kepada Briptu Norman.

      Bahkan pihak kepolisian akhirnya tidak mempermasalahkan tingkah nya, bahkan mendukung bila diperlukan.
Dari sikap bijak institusi polisi kepada Briptu Norman itu membuat dirinya menjadi selebritis baru.
Ia sering diundang stasiun televisi untuk mengisi acara.
Dari informasi diatas sekali lagi Media memberikan peran yang sangat kuat dan kini Briptu norman pun juga menjadi salah satu kandidat artis masa depan.
Apalagi terbukti ia telah mendapat undangan untuk muncul di layar kaca atas undangan televisi swasta nasional.
Hal unik dari kasus briptu Norman ini daripada kasus dari youtube lainnya adalah,kali ini kita mendapatkan orang yang muncul dari kalangan Polisi.
Ini tentu sangat mengejutkan,karena ternyata Polisi pun bisa juga menghibur seperti itu dan tanpa menghilangkan kewibawaan sang polisi itu sendiri.
memang pada awalnya Briptu Norman melakukan hal itu hanya untuk menghibur sang rekan kerja dan Briptu norman memang juga dikenal sebagai seorang yang handal dalam menghibur teman - temannya di tempat tugas.
sampai sini dahulu kami dari Media Anime And Portal News menyampaikan berita ini,dan salam sukses untuk Briptu Norman Kamaru.
Serta ke depan kita harapkan ada hal lain yang muncul dari banyak kalangan dan kelas,selama hal itu tidak mengandung SARA atau Pornografi/aksi.
Jadi apa yang dilakukan oleh Briptu norman adalah sebuah Kebebasan berkreasi yang tidak dapat diganggu gugat oleh aturan profesi dengan garis bawah selama hal itu tidal melanggar aturan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar