SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

Kursi lipat unik

Kursi tujuan utamanya jelas sebagai tempat untuk duduk. Jika dilihat dari fungsinya, kursi dapat terbagi ke dalam beberapa kelompok seperti kursi tamu, kursi keluarga, kursi makan, kursi kantoran dan berbagai macam lainnya yang bentuknya pun disesuaikan dengan kegunannya. Di zaman sekarang, selain melihat dari fungsinya tersebut, kursi juga harus memiliki nilai estetika dan seni, sehingga jika ditempatkan dalam sebuah ruangan, kursi bisa menjadi penambah manis ruangan.
Namun kadang, orang ingin menambahkan nilai efisiensi pada kursi tersebut, sehingga hasilnya bisa jadi kursi dapat memiliki beberapa fungsi. Nah, berikut ini adalah kursi-kursi unik yang memiliki fungsi tidak hanya sebagai tempat duduk

Kursi Bola Golf


Kursi ini terbuat dari rotan dan alumunium sebagai bahan kerangkanya. Kursi ini cocok digunakan di halaman atau di luar rumah. Yang membuat unik kursi ini, adalah kursi ini begitu mudah untuk di bawa-bawa, karena satu-satu persatu kursi dapat di satukan sehingga membentuk seperti bola golf, sehingga kursi ini begitu mudah untuk dipindah-pindah, sehingga efisiensi sangat baik jika ingin memindahkan kursi ini, tidak usah satu persatu
 

 Kursi Bernafas



 Jika kita tidak mendudukinya, maka sepintas benda ini bukanlah kursi, hanya terlihat seperti kotak gabus biasa sebagai hiasan ruangan. Namun jika duduk di atas benda tersebut, maka benda tersebut akan berubah bentuk menjadi sebuah kursi, luar biasa. Tidak salah jika penemunya, mendapat penghargaan sebagai penemui paling innovatif. Kursi ini terbuat dari plastic foam yang sangat elastis. Selain ramah lingkungan, bahan ini sangat elastis mudah menyerap energi, sehingga kursi akan terbentuk sesuai ukuran tubuh orang yang mendudukinya. Jika setelah duduk kita berdiri, maka kursi ini akan kembali ke bentuk semula menjadi bentuknya kotak kembali.

Kursi Tas Atau Tas Kursi




 Ya inilah tas unik atau kursi unik, entahlah mana bentuk awalnya. Yang jelas kursi ini bisa dilipat sehingga menjadi sebuah tas dan tas yang bisa dirubah bentuk menjadi kursi. Tas atau kursi ini sepertinya cocok sekali digunakan untuk orang yang sering bepergian

Sofa + Tempat Tidur 2 Tingkat


Sepertinya sudah lazim jika sofa bisa berubah menjadi tempat tidur. Namun, untuk berubah menjadi dua tingkat sepertinya masih jarang, dan ini membuat unik dari sofa ini.
 

Kursi Gulung

 Sederhana, tapi sangat brilian. Kursi ini memiliki memiliki empat fungsi sekaligus, sebagai roll, tempat sandar kepala ketika rebahan, kursi tanpa sandaran, dan kursi dengan sandaran. Disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu kursi ini begitu efisien jika kita ingin memindahkannya dan sangt mudah untuk dibawa-bawa.

Kursi + Hiasan Dinding


Kursi ini cocok digunakan di ruang tamu dan kursi ini sepertinya cocok untuk membuat sedikit kejutan bagi tamu anda. Ketika tidak ada yang menduduki, rubah posisi kursi menjadi hiasan dinding, dan ketika tamu datang, mungkin tamu akan terkejut melihat ruangan tamu anda yang kosong tanpa kursi. Tinggal tarik hiasan dinding tadi, dan rubah menjadi kursi, dijamin tamu anda akan terkejut dan mungkin sedikit kagum.
 

Kursi Terlalu Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar