SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)
Jumat Dinihari Terjadi Hujan Batu dan Api di Utara Sleman
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Suasana panik warga mengungsi pindah dari barak radius 10 km ke bawah menyusuri jalan Kaliurang yang diguyur hujan deras berupa abu, kerikil dan bau belerang, Jumat (5/11/2010) pukul 01.00
 
TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA- Ternyata tidak hanya hujan pasir, air, abu dan kerikil. Tapi di Ngaglik, Pendowoharjo dan Turi benar benar mengalami hujan batu.

Kontan saja rumah yang tertimpa itu menjadi roboh, dimana Jumat (5/11/2010) dinihari ini warga sudah mengosongkan rumah mereka. Sebelumnya mereka meninggalkan rumah ke barak pengungsian.

Namun di barak pengungsian radius 15 kilometer pun ternyata belum aman. Mereka ramai-ramai mengungsi lagi ke arah Yogyakarta di radius 30 kilometer.

Suara gemuruh dan sambaran petir kilat berulang-ulang pada malam Jumat tadi ternyata menimbulkan kebakaran beberapa rumah. Aneh memang, ada hujan kok bisa kebakaran. Mungkin saking panasnya guyuran abu vulkanik itu sehingga rumah dan pepohonan di radius 10 kilometer turut terbakar hangus.

Jumat dinihari ini, warga berduyun-duyun mengungsi ke pemkab Sleman.

"Dusun saya sudah total kosong. Kami semua mengungsi ke kantor Pemkab" kata Budi Suwarna, koordinator pengungsian Dusun Pandawaharjo. Sementara masih berlangsung hujan, aliran listrik di Sleman bagian utara mati.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar