SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

Anang dan Ashanty Mesra ?


Anang dan Ashanty Mesra ? belum ada bukti walau media online banyak menulis Anang dan Ashanty memang akan berduit setelah Anang dan Syahrini tak lagi berduit. Lantas seperti apa berita yang menyebutkan Anang dan Ashanty Mesra ?
Pasangan selebriti yang baru jadian, Anang dan Ashanty, makin mesra. Mereka semakin sering terlihat bersama-sama.
Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Anang mulai menggeser nama Syahrini yang selama ini dihebohkan sebagai pasangan yang sempurna untuk Anang. Bahkan seorang fans sampai nekat bunuh diri demi meminta Anang untuk menikahi Syahrini.
Tapi masa-masa bersama Syahrini telah lewat. Kini Anang dan Ashanty mesra. Apalagi anak-anak Anang mengaku nyaman bersama Ashanty. Model sekaligus penyanyi ini bahkan menyanggupi permintaan Krisdayanti untuk menjaga anak-anaknya.
Kemesraan Anang dan Ashanty terlihat ketika bersama-sama menyaksikan konser tunggal Titi DJ. Wartawan sempat memergoki Ashanty bersama Anang dan anak-anaknya.

Tapi ketika dihampiri, Anang justru menghindar dan membiarkan Aurel dan Ashanty yang menyambut para pengejar berita.
Saat ditanya mengenai kebersamaannya dengan Anang dan anak-anak, Ashanty berkilah jika ia datang dalam satu mobil dengan mereka.
“Kita janjian nonton bareng di sini, janjian biar duduk bareng. Tapi datangnya sendiri-sendiri. Pulangnya juga sendiri-sendiri kok,” kilahnya.
Bagi Ashanty, sosok Anang tak lebih dari seorang pasangan duet. Ia menolak jika disebut memiliki hubungan khusus dengan Anang.
“Murni karena tuntutan pekerjaan,” sanggahnya.
Anang memilih berduet dengan Ashanty karena merasa sudah ada ketidakcocokan lagi dengan Syahrini. Agar Syahrini tidak kecewa, Anang menggunakan alasan akan berduet dengan Aurel.
Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=64731
Image : http://suaramerdeka.com/foto_entertainmen/1a5a75aac7cc04e4ec40ecfbb92c990c.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar