SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

Part of houses swallowed by tsunami burn in Sendai, Miyagi Prefecture (state) after Japan was struck by a strong earthquake off its northeastern coast Friday. Part of houses swallowed by tsunami burn in Sendai, Miyagi Prefecture (state) after Japan was struck by a strong earthquake off its northeastern coast Friday. (Kyodo News/Associated Press)
An office building burns in Tokyo after an earthquake Friday.Tsunami yang kuat melahirkan oleh gempa bumi terbesar dalam sejarah Jepang membanting pantai timur Jumat, menyapu perahu, mobil, rumah dan orang-orang sebagai kebakaran luas terbakar di luar kendali.
Sebuah laporan berita setempat mengatakan sedikitnya 32 orang tewas.
Sebuah luka bakar gedung perkantoran di Tokyo setelah gempa Friday.An gedung perkantoran terbakar di Tokyo setelah sebuah gempa bumi Jumat. Kyodo / Reuters Besarnya gempa 8,9 lepas pantai diikuti oleh setidaknya 19 gempa susulan, kebanyakan dari mereka lebih dari besarnya 6.0. Puluhan kota dan desa-desa di sepanjang bentangan 2.100-kilomtre pantai timur negara itu terguncang oleh tremor kekerasan yang mencapai jauh seperti Tokyo, ratusan kilometer dari pusat gempa di laut di lepas pantai timur laut.
Sebuah peringatan tsunami dikeluarkan untuk puluhan negara Pasifik, sejauh Chili dan pantai British Columbia.
"Gempa bumi telah menyebabkan kerusakan besar di daerah yang luas di Jepang utara," kata Perdana Menteri Naoto Kan di sebuah konferensi pers.
Bahkan untuk sebuah negara yang digunakan untuk gempa bumi, yang satu ini adalah proporsi mengerikan.
kapal ikan besar dan kapal laut lainnya berkuda gelombang tinggi ke kota-kota, membanting terhadap layang. Terbalik dan sebagian kendaraan terendam terlihat terayun-ayun di air.
Gelombang air berlumpur melanda lahan pertanian di dekat kota Sendai, membawa bangunan, beberapa di atas api, pedalaman sebagai mobil berusaha untuk mengusir. Sendai bandara, utara Tokyo, itu dibanjiri dengan mobil, truk, bus dan lumpur tebal didepositkan landasan pacu tersebut. Api menyebar melalui bagian kota, publik NHK melaporkan.
Tsunami meraung atas tanggul, mencuci mobil, rumah dan peralatan pertanian pedalaman sebelum berbalik arah dan membawa mereka keluar ke laut. Flames menembak dari beberapa rumah, mungkin karena pipa gas meledak.

Dalam gambar video yang diambil dari TV NHK Jepang, kapal dan perahu yang terdampar di Hachinohe, prefectur Aomori, Jepang, setelah gempa masive. Sebuah gempa berkekuatan 8,9 membanting pantai timur laut Jepang Jumat, melepaskan tsunami empat meter yang melanda perahu, mobil, bangunan dan puing-puing ton mil daratan. Kebakaran dipicu oleh gempa terbakar di luar kendali atas dan ke bawah pantai. Dalam gambar video yang diambil dari TV NHK Jepang, kapal dan perahu yang terdampar di Hachinohe, prefectur Aomori, Jepang, setelah gempa masive. Sebuah gempa berkekuatan 8,9 membanting pantai timur laut Jepang Jumat, melepaskan tsunami empat meter yang melanda perahu, mobil, bangunan dan puing-puing ton mil daratan. Kebakaran dipicu oleh gempa terbakar di luar kendali atas dan ke bawah pantai. NHK TV Associated Press "penilaian awal kami mengindikasikan bahwa ada kerusakan besar sudah," kata Kepala juru bicara pemerintah Yukio Edano.
i. Workers in the Toyko bureau of Associated Press take cover under a couple of desks after the building they were in started to shake.
"Kami akan melakukan upaya maksimal bantuan didasarkan pada penilaian tersebut."
Ia mengatakan kementerian pertahanan telah mengirim pasukan ke daerah yang terkena gempa. Sebuah pesawat utilitas dan beberapa helikopter dalam perjalanan.
Sebuah kebakaran besar meletus di kilang minyak Cosmo di kota Ichihara di prefektur Chiba dekat Tokyo dan terbakar di luar kendali dengan api 30-meter-tinggi mendera ke langit.
NHK memperlihatkan gambar sebuah kapal besar yang sedang hanyut dan adukan langsung ke pemecah ombak di kota Kesennuma di Prefektur Miyagi.
Survei Geologi AS mengatakan gempa yang melanda pada 14:46 waktu setempat, adalah berkekuatan 8,9, gempa bumi terbesar untuk memukul Jepang sejak pejabat mulai menyimpan catatan pada akhir 1800, menurut NHK.
Sebuah peringatan tsunami diperpanjang ke sejumlah Pasifik, Asia Tenggara dan Amerika Latin negara, termasuk Jepang, Rusia, Indonesia, Selandia Baru dan Chile. Di Filipina, pihak berwenang mengatakan mereka mengharapkan tsunami setinggi satu meter).
Pekerja di biro Toyko dari Associated Press berlindung di bawah meja setelah beberapa gedung mereka di mulai shake.Workers di biro Toyko dari Associated Press berlindung di bawah meja setelah beberapa gedung mereka di mulai bergetar. Asosiasi PressThe gempa melanda pada kedalaman 10 kilometer, sekitar 125 kilometer di lepas pantai timur, kata badan itu. Daerah ini 380 kilometer timur laut kota Tokyo.
Di Tokyo pusat kota, bangunan-bangunan besar bergetar keras dan pekerja dituangkan ke jalan untuk keselamatan. tayangan televisi menunjukkan bangunan besar di atas api dan asap pekik di distrik Odaiba Tokyo. Para membungkuk getaran ujung atas Tokyo Tower ikonik, struktur baja 333 meter terinspirasi oleh Menara Eiffel di Paris.
Beberapa PLTN di sepanjang pantai itu sebagian ditutup, namun tidak ada laporan adanya kebocoran radioaktif.
pekerja Rescue membantu orang di jalan-jalan distrik keuangan Tokyo. Ada beberapa gempa susulan yang kuat dan peringatan tsunami yang lebih besar setelah terjadinya gempa bumi, yang menyebabkan bangunan untuk mengorak pada para pekerja capital.Rescue membantu orang di jalan-jalan distrik keuangan Tokyo. Ada beberapa gempa susulan yang kuat dan peringatan tsunami yang lebih besar setelah terjadinya gempa bumi, yang menyebabkan bangunan untuk mengorak di ibukota. Kim Kyung-Hoon/ReutersIn Tokyo, kereta api dihentikan dan penumpang berjalan sepanjang rel untuk platform. NHK mengatakan lebih dari empat juta bangunan tanpa listrik di Tokyo dan sekitarnya.
Sejumlah besar orang menunggu di stasiun Shinjuku Tokyo, stasiun kereta api tersibuk di dunia, untuk layanan untuk melanjutkan sehingga mereka
bisa pulang. penyiar TV mendesak para pekerja tidak meninggalkan kantor mereka untuk mencegah cedera dalam kasus gempa susulan lebih kuat.
Osamu Akiya, 46, sedang bekerja di Tokyo di kantornya di sebuah perusahaan perdagangan ketika gempa melanda.
Ini dikirim rak buku dan komputer menerjang ke lantai, dan retak muncul di dinding.
"Saya telah melalui banyak gempa bumi, tapi aku belum pernah merasakan hal seperti ini," katanya. "Saya tidak tahu apakah kita akan bisa mendapatkan malam pulang."
Rekaman di NHK dari kantor Sendai mereka menunjukkan karyawan tersandung sekitar dan buku-buku dan kertas menabrak dari meja. Hal ini juga menunjukkan tempat penampungan kaca di halte bus di Tokyo benar-benar dihancurkan oleh gempa dan seorang wanita menangis di dekatnya sedang dihibur oleh wanita lain.
Beberapa gempa bumi telah menghantam daerah yang sama dalam beberapa hari ini, termasuk berkekuatan 7,3 satu pada hari Rabu.
Tiga puluh menit setelah gempa utama, bangunan tinggi masih bergoyang di Tokyo dan jaringan telepon seluler tidak bekerja.
Coast Guard Jepang membentuk gugus tugas dan pejabat berdiri oleh untuk kontinjensi darurat, Coast Guard resmi Yosuke Oi kata.
"Aku takut kita akan segera mencari tahu tentang kerusakan, sejak gempa itu begitu kuat," katanya.
bandara utama Tokyo ditutup. Sebuah bagian besar dari langit-langit di bandara satu-tahun di Ibaraki, sekitar 80
kilometer timur laut kota Tokyo, jatuh ke lantai dengan kecelakaan yang kuat.
Puluhan kebakaran dilaporkan di prefektur utara Fukushima, Sendai, Iwate dan Ibaraki. Collapsed rumah dan tanah longsor juga dilaporkan di Miyagi.
terburuk gempa sebelumnya Jepang itu pada tahun 1923 di Pupuh, sebuah gempa 8,3 SR yang menewaskan 143.000 orang, menurut USGS. Sebuah gempa berkekuatan 7.2 di kota Kobe pada tahun 1996 menewaskan 6.400 orang.
Jepang terletak di "Cincin Api" - sebuah busur dan zona gempa vulkanik peregangan sekitar Pasifik dimana sekitar 90 persen gempa di dunia terjadi, termasuk salah satu yang memicu 26 Desember 2004, tsunami Samudera Hindia yang menewaskan seorang diperkirakan 230.000 orang di 12 negara. Sebuah gempa berkekuatan 8,8 yang mengguncang Chili pusat Februari lalu juga menimbulkan tsunami dan menewaskan 524 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar