SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

Polri-Satgas Sepakat Bentuk Tim Kecil Tangani Mafia



Satgas pemberantasan mafia hukum (Foto: Heru Haryono/Okezone)
JAKARTA - Satuan tugas (Satgas) pemberantasan mafia hukum sepakat membentuk tim kecil pencegahan praktik mafia hukum di lembaga penegakkan hukum. Kesepakatan ini diambil dalam pertemuan Satgas dengan Polri, Selasa, 21 Desember malam.

"Iya nanti akan dibentuk(Tim kecil-red) ditunjuk para pejabat elselon satu untuk ikut merumuskan cara bersama apa langkah-langkah konkrit bisa dilakukan di lapangan," kata anggota Satgas, Darmono, di Mabes Polri, JalanTrunojoyo Nomor 1 Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2010) malam.

Menurut Darmono, tim kecil akan diisi dari pejabat di Polri dan Kejaksaaan Agung. "Dari aparat pengawasan, misalnya Polri Irwasum, Kejaksaan dari Jamwas (Jaksa Agung Muda Pengawasan). Jadi semua akan diutamakan dari pejabat pengawasan untuk berikan dorongan pengawasan dalam rangka penuntasan kasus khusus," papar dia.

Satgas, lanjutnya, memberikan dukungan kepada aparat penegak hukum kepada kepolisian sekaligus mendorong penuntasan kasus yang sedang dan akan ditangani.

"Kedua tentang yang akan kita lakukan kedepan dalam rangka pemberantasan mafia hukum. Bagaiman melakukan upaya-upaya pencegahan adanya mafia hukum disemua lini disamping itu bagaimana sosialisasi program ini kepada publik sehingga publik bisa memberikan dorongan kepada kita pada penegak hukum seperti apa," kata Darmono.(fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar