SANDAL KARAKTER SANKAR

Dicari..... distributor,agen dan reseler sandal karakter lucu ,unik dan menarik....
segera daftarkan diri anda nengan meng klik link disini



Produk <<>> Harga <<>> Cara pemesanan <<>> profil

Info hub kami di 083807634414 atau email kami (

ca_lancar.palmerah@yahoo.com

)

SLANK gelar konser rela tak di bayar

Gelar Konser Spesial, Slank Rela Tak Dibayar
Indonesiaselebriti.com, Rabu, 22 Desember 2010
Dalam rangka memperingati hari ibu dan penggalangan dana bagi korban bencana alam di tanah air, Group band Slank rela gelar konser spesial tanpa dibayar .  


"Konser ini untuk Hari Ibu dan kita konser ini persembahkan untuk Bunda (Iffet). Bunda memang sudah setia sama anak-anaknya dan selalu mencoba untuk membuat anaknya lebih bersih dan baik. Kita tidak dibayar karena konsernya dekat dengan bencana dan Hari Ibu. Kita berdoa untuk ibu-ibu biar mereka bisa kuat," ujar Bimbim saat Press Conference Konser 'Bukrim Peduli', Doa Untuk Bunda dan Negeri di Margo City, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12).

Dalam konsernya, yang akan berlangsung pada Rabu (22/12) malam di Lapangan Yonif 201, Cimanggis, Depok pukul 19.00 tersebut. Slank akan membawakan sekitar 20 lagu.

"Ada sekitar 20 lagu yang dinyanyikan. Kalau charity yang lain kita hanya setengah lagu, tapi di sini dikemas lebih matang. Pokoknya konser kali ini memang terkonsep karena ada gimic-gimic yang ada hubungannya dengan ibu. Di atas panggung bunda juga nanti akan tampil sebagai bagian dari hari ibu. Dia nggak nyanyi, tapi akan tampil di atas panggung," tutup Kaka. (AR/indonesiaselebriti.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar